expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 27 Maret 2011

hack facebook!! mudah, cepat , 79 % working

Mungkin banyak orang, mungkin kamu,.. langsung berpendapat tidak percaya cara ini.. dan kamu pasti punya pikiran ini menjebak.. padahal tidak!! sebenarnya ini bukan cara hack facebook melainkan bantuan hack facebook. saya akan mencoba membantu anda menghack facebook orang atau teman atau siapa saja yang anda inginkan.. dari judulnya aja udah keliatan."79% working" . berarti ada kemungkinan cara ini berhasil.. tapi juga ada kemungkinan cara ini gagal.. saya mencoba membantu kamu.. saya tidak memungut biaya apapun.. tapi jika berhasil saya juga beruntung.. yah gitu lah...
langsung aja yah...
ni kamu ikuti langkah dibawah ini:

- kirim pesan ke mztrricksz@yahoo.com
- KAMU CUKUP TULIS EMAILMU DAN EMAIL YANG MAU DI HACK!(GAK SAH TULIS 
   PASSWORD SEGALA..)
- ya udah kirim aja..

nanti saya coba untuk menghack.. tapi mohon untuk tidak memaksa jika gagal...

semoga bermanfaat.. ^_^


mohon jangan copas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar