expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 22 Januari 2011

cara mengetahui jawaban pertanyaan keamanan yahoo (hack yahoo)

  Dengan mengetahui jawaban pertanyaan keamanan yahoo, maka kita bisa langsung hack yahoo tersebut! (sekalian klo niat bisa hack facebook). Sebenernya saya disini akan ajarakan kalian bagaimana cara mengetahui jawaban pertanyaan keamanan yahoo. Cara ini adalah cara sangat simpel dan mudah!!
Bagi yang ingin tau caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. pertama pastikan kamu punya target yang mau kamu hack yahoonya
2. dan pastikan juga si target juga tau jawaban pertanyaan keamanan yahoonya!!
3. ini bisa dilakukan lewat sms / ol yahoo / ol facebook. (misal waktu ol facebook)
4. tulis pertanyaan keamanan yahoonya di notepad (misalnya pertanyaannya "dimana ayah anda dilahirkan?" dan
    apa nama kartun favorit anda sewaktu kecil?"

5.   pertama-tama kamu jgn lgsg tanya dimanakah ayah anda dilahirkan. nanti klo langsung
      tanya bisa dicurigai!. yang pertama-tama kamu tanya ke si target(tanya lewat facebook)
    
      Kita: "eh, boleh kenalan gak?"
      Target : " boleh aja. nama saya xxxxxx"
      Kita : "ow kalau aku xxxxxx. kamu lahirnya dimana?"
       Target : " di xxxxxx"
       Kita : "ow...kamu punya ayah gak?"
       Target : " punya lah...!!
        Kita : "eh, tadi aku dikasi tugas BI (boongan) katanya suruh cari tau tempat lahir ayah temanmu di fb!"
        Target : " kamu pilih aku?
        Kita : " iya. boleh gak?
       Target : "ow. boleh aja. ayahku lahir di xxxxxxxx
        Kita : "ow.. makasih ya... eh kamu kelas berapa?
       Target : "klas 9 (misalnya aja)
       Kita : " dulu pas kamu sd kamu suka nonton kartun gak?
       Target : " suka buanget!"
       Kita : "kamu suka kartun apa?
       Target : " aku paling suka kartun xxxxxxxx
       Kita : "ow.. makasih ya infonya aku mau off dulu"
       Target : " ok "



di tulisan "xxxxxxxx"  nah itu adalah jawaban pertanyaanya!!
gampang kan...
ato kamu juga boleh kreatif nanyaain ke targetnya

Jika kamu mau skalian hack yahoonya tinggal liat di postingan "hack facebook"


---------------------------------------SeKiAn----------------------------------------------------------------
-------------------------------SeMoGa-BeRmAnFaAt------------------------------------------------------

3 komentar:

  1. hahahhaahah cara aku ini BROoo dari dulu aku pkk kyk gini tapi MAU NGONTACT orang nya tu sulitt kadang nomor nya gak ada lahhh HP nya (MAKSUD AKu
    )

    BalasHapus
  2. itu udah pernah, kalo makanan?

    BalasHapus