expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 05 Maret 2011

cara mengatasi virus (run, search,dll hilang)

Kemaren barusan saya juga terkena virus itu. Aku gk tau tuh virus namanya apa. Trus aku pencet crt+alt+delete (task manager) ternyata udah disable. aku berniat mau enable in lagi tu task manager, carane run ketik

REG add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 0 /f

tapi run di star window hilang! search di start window juga hilang! maka dari itu aku gk isa balikin lagi.
Nah karena aku bingung, cara terakir ya restore! eh all programnya juga ilang! ya udah aku cari2 di C/document and setting/all user window/start menu/program/accessories/system tool/system restore akirnya ketemu. untung itu ketemu, trus langsung aku restore. setelah aku restore ternyata hasilnya memuaskan!

jadi kalau kena virus kaya yang di atas, tinggal cari di C/document and setting/all user window/start menu/program/accessories/system tool/system restore

semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar