expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 25 Desember 2010

misteri segitiga bermuda belum terpecahkan!!






    Segitiga bermuda atau sering disebut segitiga setan ini adalah salah satu misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang. Segitiga bermuda adalah suatu wilayah berbentuk seigitiga di samudera atlantik.Segitiga bermudah dikenal sebagai wilayah yang menyeramkan

    Awalnya ada seorang yang bernama Christopher Columbus. Saat dia ingin mengakiri perjalanan dunianya dia melewati segitiga bermuda, kompas yang dia pakai tiba2 arahnya tdk teratur. Padahal cuaca masih baik. Setelah itu dia merasakan hawa yang tidak enak. Tiba-tiba dia melihat bola-bola api yang terjun begitu saja ke dalam laut.

Mereka juga menyaksikan lintasan cahaya dari arah ufuk yang kemudian menghilang begitu saja.

Begitulah Segitiga Bermuda. Di wilayah ini, indera keenam memang seperti dihantui ‘suasana’ yang tak biasa. Namun begitu rombongan Columbus masih terbilang beruntung, karena hanya disuguhi ‘pertunjukkan’. Lain dengan pelintas-pelintas yang lain.

Dan kemungkinan bola-bola api yang terjun tadi kemungkinan adalah UFO!. cerita ini disambungkan dengan area 51 yang sekarang juga masih misterius dan belum terpecahkan!. mungkin saja dari area 51 tersebut mengirimkan UFO ke wilayah segitiga bermuda tadi. Sampai sekarang segitiga bermuda belum ada yang bisa memecahkan sampai sekarang ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar