expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 31 Desember 2010

hujan berhenti secara tiba-tiba

Waktu itu aku lagi liburan ke surabaya, trus aku tu lagi barusan keluar hotel. aku diajak ke sebuah toko, tapi sebelum aku menaiki mobil, hujan telah tiba. setelah itu aku langsung masuk ke mobil. Hujan semakin deras. Setelah sampai ke tempat tujuan, aku keluar mobil bersama keluargaku. Lalu saya pergi ke toko. 2 jam kemudian, aku pulang ke hotel. nah, pas aku mau naik mobil,(waktu itu masih hujan rintik-rintik) tiba-tiba hujan berhenti sekejap!!. tanpa ada 1 tetes yang menetes lagi. anehnya setelah itu saya melihat sebuah awan yang berbentuk garis lurus. lalu saya kira itu adalah pesawat jet. setelah beberapa menit kemudian ternyata itu bukan pesawat. ternyata emang itu bentuk awan!.

emang aneh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar