expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 02 Januari 2011

apa itu web hosting?

   Web hosting adalah layanan hosting internet yang memungkinkan organisasi-organisasi dan individu membuat situs web mereka dapat diakses melalui World Wide Web. Web host adalah perusahaan yang memiliki atau menyewa server dan memberikan ruang untuk klien mereka untuk digunakan oleh mereka. Perusahaan-perusahaan tersebut juga menyediakan koneksi internet di pusat data bersama-sama dengan ruang pusat data. Layanan web hosting yang dimasukkan dalam rencana akses internet umum. Layanan ini baik gratis atau dibayar. Seorang klien mengevaluasi persyaratan dari setiap web hosting aplikasi sebelum memilih satu untuk dirinya.

   Di antara pertimbangan penting untuk melihat ke dalam sebelum membuat pilihan semacam beroperasi perangkat lunak, perangkat lunak dan database scripting perangkat lunak server. Personal web hosting sebagian besar gratis atau dengan harga yang wajar atau kadang-kadang memiliki pengiklan mensponsori mereka. Satu halaman web hosting biasanya digunakan oleh halaman web pribadi seperti umumnya cukup untuk mereka. Situs web yang lebih kompleks membutuhkan dukungan database dan platform untuk mengembangkan aplikasi ini adalah alasan mereka lebih komprehensif.

   Biasanya web hosting dipakai para hacker untuk menghack facebook orang. Dengan cara memanfaatkan web hosting untuk membuat halaman facebook palsu. Setelah para hacker membuat halaman facebook palsu, maka hacker mengajak temanya (korban hack) untuk memasuki web yang sudah dibuat para hacker. Lalu korban pasti akan memasukan email dan password. Lalu hacker tinggal liat di webhosting sendri2. Kan muncul email ama passwordnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar