expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 04 Februari 2011

JUAL FACEBOOK MURAH!! (dengan game2 level tinggi)

aku mau jual facebook. karena udah lama gk laku2, aku kasih harga sangat murah sekali. biasanya ni facebbok ada gamenya yaitu zygna poker.. yg mau beli sms gw. ni nomorku 085641042794. usahakan pake via IM3. pake transferpulsa. klo bukan IM3 ya terpaksa beli pulsa.
ni facebook yg mau aku jual :

 1. email : juraganzengkol@yahoo.com
    pass : xxxxxxxx
    harga : 5.00

2. email : keke.wkwk@yahoo.com
    pass : xxxxxxxx
    harga : 1.000

3. email : jessicaadja@ymail.com
    pass : xxxxxxxx
    harga : 1.500

4. email : x.fren007@yahoo.com
    pass : xxxxxxxx
    harga : 1.000

5. email :  wjhonny72@ymail.com
    pass : ********
    harga : 1.500


6. email :  manuelznovoselic@yahoo.co.id
    pass : ********
    harga : 2.000

7. email : terextrem@yahoo.com
    pass : ********
    harga : 5.000
    spesial game : ninja saga

8. email : misbahmu99@yahoo.com
   pass : ********
   harga : 2.000


PLISS DIBELI..,.,., Ni aku dah kasi HARGA TERMURAH dan SANGAT MURAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar